STMIK AMIKOM



Senin, 21 Maret 2011

Nike

Para pecandu sepatu futsal, khususnya Nike 5 mungkin ada yang bersedih karena seri T udah ‘discontinue’., 
Tapi Nike tidak tinggal diam, mereka meluncurkan seri penerus yaitu Nike 5 Elastico. Menurut hasil obrolan kecil saya dengan pihak Nike, Nike 5 Elastico ini merupakan perwujudan dari request para pemain Profesional dari Brazil & Spanyol. Pada seri2 elastico ini,nike melepas teknologi “poron+zoom” pada insole sepatu. Why?ya,karena permintaan agar sepatu lebih ceper(tipis) sehingga kaki2 pemain lebih dekat dengan bola. Kemudian,nike 5 elastico didesain agar pemain dengan mudah melakukan control+passing menggunakan seluruh bagian/sudut sepatu (kaki luar,dalam,outsole,tumit,punggung kaki,dll). Sudah?
Pada seri “T” kita mengenal T1,T3,T5,T7..di seri “elastico”,terdapat beberapa tingkatan,yi:
1. Nike 5 Elastico
Grade paling bawah dari seri elastico,seri ini sebagai pengganti T1-T3. Tapi menurut saya ini perpaduan dari keduanya sih,. 

Nike 5 Elastico,colorway: Solarred-deeproyal blue
Code: Nike 5 Elastico
Harga Resmi: Rp. 549.000,-
Colorway: seri ini paling banyak pilihan warnanya dibanding grade di atasnya,.hehe..
Komentar: Saya beberapa waktu jadi user sepatu ini. Kalau dibanding T1,jelas unggul jauh dari segi control+shoot+warna,.hehe..Tapi kalau dibandingkan dengan T3,mungkin sedikit di bawahnya dari segi kenyamanan,. 
Dari segi desain/penampilan jelas elastico lebih “eyecatching”
2. Nike 5 Elastico Pro
Seri ini digadang-gadang menjadi pengganti T5 di seri Nike 5 sebelumnya. Kekurangannya memang di bagian insole,tidak menggunakan poron+zoom. Tapi,dari review para user nike elastico Pro kekurangan itu tertutupi dengan performa sepatu itu sendiri. Bagian outsole dipasang “grip” untuk memudahkan mengontrol bola. Bahan upper juga gak kalah dengan T5 kok,.  . Berikut penampakannya:

Nike 5 Elastico Pro,colorway: deeproyal blue/solar red
Produk: Nike 5 Elastico Pro
Harga Resmi: Rp. 799.000,-
Komentar Pengguna: Sepatu ini sangat cocok dipakai oleh pemain futsal,semua posisi. Bahan upper,sangat nyaman untuk shoot/control/dribble.
3. Nike 5 Elastico Finalle
Yak,seri ini yang bakal menggantikan posisi T7. Untuk detailnya,solahkan coba sendiri,.hehe

Nike 5 Elastico Finalle
Produk: Nike 5 Elastico Finalle
Harga Resmi: Rp. 1.190.000,-
Sekian dan terima Kasih,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar